Ulang Tahun, Konsep Gelar Perayaan Nalika Ing Ngisor Wit

Oleh: Dian Irawati

Polines, DIMENSI – Setelah 15 tahun berdiri, akhirnya Komunitas Seni Politeknik Negeri Semarang (Konsep) adakan dies natalis secara terbuka pada Sabtu (13/6). “Biasanya sih kami merayakannya secara internal, seperti mengadakan syukuran dengan mengundang seluruh anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Konsep saja,” ungkap Pramuditya selaku ketua pelaksana.

Perayaan kali ini mengusung tema “Nalika Ing Ngisor Wit” yang artinya tidak lain karena diadakan di bawah pohon mangga yang tumbuh di tengah pelataran Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) baru. Pohon mangga tersebut berubah wajah selama semalam dengan hiasan lampion serta aksesoris unik. Selain menampilkan pagelaran tari tradisional, modern dance, vokal grup, puisi dan musik akustik, panitia juga menyediakan photobooth dan pembagian door prize bagi penonton.

“Dengan acara seperti ini kita bisa lebih akrab dan teman-teman ormawa bisa ikut merasakan kegembiraan Konsep juga,” ucap Bahrul Huda, salah satu tamu undangan yang juga Presiden Mahasiswa Terpilih Polines periode 2015/2016.

“Kami harus danusan setiap hari hingga ngawul pakaian bekas untuk menutupi kekurangan dana yang ada,” jawab Bagus Panuntun, ketua Konsep ketika ditanya perihal kendala yang dialami.

 

Advertisements

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. aziiz berkata:

    Nice

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.