Katering LDK-Warna Tetap Mandiri

Oleh : Abdul Aziiz Ghofur

Polines, DIMENSI – Rapat koordinasi organisasi mahasiswa (ormawa)  yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) pada Senin (8/6), memutuskan bahwa katering LDK-Warna tetap mandiri. Masing-masing ormawa tetap diberikan otoritas penuh untuk menjalankan usaha katering bagi mahasiswa baru peserta LDK-Warna.

Dalam rapat yang bertempat di hall Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Baru itu, Sindung Wuragil Permana, Presiden Mahasiswa periode 2014/2015 juga menjelaskan bahwa keputusan tersebut dibuat atas dasar restu dari Wakil Direktur III, Poniman, S.E, M.Si.

Sebelumnya, sesuai wacana yang beredar, UKM Kewirausahaan (KWU) dipilih menjadi koordinator dalam penyediaan katering LDK-Warna tahun ini. Seluruh katering yang hendak dijual disediakan oleh UKM KWU sehingga ormawa lain hanya bertugas menjualkan, seperti sistem tengkulak. “Untuk katering, KWU lebih tepatnya sebagai koordinator, jadi bukan kita ambil lahan teman-teman untuk jualan. Nantinya misalkan teman-teman yang biasanya pesan di warung pojok bisa pesan ke KWU, dan harga jualnya kita sesuaikan dengan kesepakatan bersama.”, jelas Nico Pracahya, direktur KWU terpilih periode 2015/2016.

Namun, wacana tersebut akhirnya dibatalkan dan otoritas katering sepenuhnya dikembalikan ke ormawa-ormawa di Politeknik Negeri Semarang.

Advertisements

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.