Sehari Diterapkan, Sistem Katering Buat Mahasiswa Baru Bingung

Oleh Winda Ihda M.

Polines, DIMENSI [24/09] – Baru sehari diterapkan, sistem katering LDK buat mahasiswa baru (maba) kebingungan. Seperti yang diungkapkan oleh Akfanu Holikin salah seorang maba asal Jepara, “Sempat bingung waktu pembagian katering soalnya aku pesen katering di Polytechnic Computer Club (PCC) tapi malah dapat dari yang lain”.  Meskipun tidak memiliki alergi khusus mengenai makanan namun ia merasa kecewa karena menu yang ia dapat tidak sesuai dengan harapannya.

Sama seperti yang dirasakan maba, ormawa juga kebingungan perihal katering, “Informasi pembagian kateringnya  mendadak banget,  aku  baru tahu saat  gladi kotor  jadi belum sempat ngasih tahu pengurus yang lain”, ungkap Adib salah satu pengurus katering konsep .

Menanggapi hal tersebut, Siti Dwi Lestari, anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Wahana Pecinta Lingkungan mengungkapkan sistem ini lebih efektif karena jadi lebih cepat tapi banyak maba yang masih mencari UKM yang dia pesan padahal  katering di UKM tersebut sudah habis. “Kalau dibandingkan tahun sebelumnya, meskipun membutuhkan waktu agak lama setidaknya pertanggungjawaban katering ormawa itu jelas “, tambahnya.

“ Harapanya kalau sistem ini diberlakukan  semua menu dari ormawa  sama  karena  setiap maba  mungkin punya  alergi khusus  jadi menunya disesuaikan mereka tapi nyatanya  menu yang mereka dapat beda.  Ujung-ujungnya ini masalah reputasi untuk ormawanya,”  jelas Adib.

Advertisements

Mungkin Anda juga menyukai

3 Respon

  1. Hi, all is going fine here and ofcourse every one is sharing data, that’s actually good, keep up writing.

  2. Keep on working, great job!

  3. What’s up, its fastidious paragraph regarding media print, we all understand media is a enormous source of information.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.