Lagi-lagi, Pencurian Terjadi di Polines

Oleh:  Abdul Aziiz Ghofur

Polines, DIMENSI (10/07) – Memasuki pertengahan bulan Ramadhan, pelaku pencurian motor kembali beraksi. Sebuah motor merek Yamaha Vixion yang terparkir di lapangan hitam Politeknik Negeri Semarang (Polines) diketahui hilang pada Jumat (03/07). Dari penelusuran didapati motor tersebut milik Alfi Fahala, mahasiswa Jurusan Teknik Elektro.

Setelah dicek, enam motor juga mengalami kerusakan pada bagian kunci starter. Satuan Pengamanan (Satpam) Polines menjelaskan mulai pukul 18.00 WIB seluruh satpam berkumpul di Kantor Satpam Pusat untuk melaksanakan buka puasa.

Belum diketahui secara pasti kapan kejadian pencurian berlangsung. Namun diduga pencurian terjadi sewaktu buka puasa ketika sedang tidak ada pengamanan. Korban sendiri baru sadar motor hilang pada pukul 20.30 WIB setelah sholat tarawih.

“Iya, ada laporan kehilangan motor di depan Bank Jateng Polines. Karena Motor masih kredit dan terdaftar asuransi, Mas Alfi saya suruh untuk mengurus asuransinya terlebih dahulu. Namun nanti malam Mas Alfi akan kesini lagi untuk mengurus Surat Tanda Terima Laporan (STTL-red) karena ada kesalahan dalam pencatatan jenis kelamin korban,” terang Agus, anggota Unit Resor kriminal Kepolisian Sektor Tembalang saat dikonfirmasi pada hari Kamis(9/7). Korban belum bisa dikonfirmasi hingga berita ini diterbitkan.

Advertisements

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.