Pencarian Bibit dalam Polines Cup

Polines, DIMENSI(11/01)- Pelaksanaan Polines Cup berlangsung tanggal 2-22 Januari. Kegiatan  Polines Cup diikuti  oleh 22 pasang peserta  dari berbagai jurusan. Acara Polines Cup tersebut yakni  sebuah acara yang digelar oleh UKM Sport. Selain sebagai acara tahunan, acara tersebut juga bertujuan untuk mencari bakat bulu tangkis yang dimiliki oleh para mahasiswa Polines. Lanjutan dari acara tersebut adalah para pemenang pertandingan  Polines Cup dapat mengikuti  lomba di tingkat nasional dengan cabang olahraga yang sama, yakni bulutangkis.
Acara tahunan yang rutin dilaksanakan oleh UKM Sport  tersebut terlaksana karena mendapat alokasi dana dari pusat. Selain itu, dana juga didapat dari pendaftaran mahasiswa yang mengikuti kompetisi tersebut.
Pertandingan Polines Cup digelar di lapangan gedung BAAK yang terletak di Gedung Direktorat. Pertandingan tersebut dilaksanakan setiap hari Senin setelah maghrib.
Tahun ini, acara tersebut berganti nama menjadi Polines Cup setelah sebelumnya bernama Badminton Cup, namun format acara sama seperti tahun lalu.
“Acara Polines Cup ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Polines dari berbagai jurusan. Jadi, setiap jurusan ada yang mewakili,” ungkap Adi, selaku ketua Polines Cup. Adi mengungkapkan, banyak mahasiswa yang antusias untuk menonton jalannya acara tersebut dan semua peserta bermain secara sportif.
Pemenang pertandingan Polines Cup akan dikirim untuk mewakili Polines pada lomba se-Politeknik Indonesia dalam cabang olahraga bulu tangkis. Puncak dari acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2012.(Tiwi,Ninda mgg)

Advertisements

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.