Polines Kenalkan Jajaran Pemimpin pada Upacara Pembukaan LDK

Oleh : Khoirunnissa nur aisyah
Polines, DIMENSI (24/08) – Sebanyak 1548 mahasiswa baru yang mengikuti upacara pembukaan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dikenalkan dengan para petinggi Politeknik Negeri Semarang (Polines). Upacara yang dibuka oleh Direktur Polines, Ir. Supriyadi, M.T memperkenalkan jajaran pemimpin diantaranya, Akhmad Jamaah Firdaus, S.T , M. Eng sebagai Wakil Direktur I, Muhammad Noor Ardiansyah, SE, M.Si.Akt sebagai Wakil Direktur II, Poniman, SE, M.Si sebagai Wakil Direktur III, Drs. Kunto Purbono, M.Sc sebagai Wakil Direktur IV, serta jajaran pemimpin di masing-masing jurusan.
“Semua berjalan lancar tidak ada kesulitan,” ujar Tahta Alfiana Izzy selaku kepala kesekretariatan Resimen Mahasiswa yang bertugas sebagai protokoler ketika ditanya mengenai jalannya upacara.
Upacara yang berlangsung sejak pukul 06.00 WIB tersebut menjadi awal serangkaian kegiatan yang akan dijalani oleh mahasiswa baru.
“Mahasiswa baru akan menjadi agen perubahan dari remaja menjadi dewasa. LDK ini sangat baik untuk menggodok mental. Kedisiplinan itu penting. Tingkatkan kedisiplinan agar budaya tepat waktu, tepat aturan dan tepat ukuran bisa terlaksana. Semoga dengan semua materi yang diberikan bisa bermanfaat,” tutur Wakil Direktur III, Poniman, S.E.
Direktur Polines dalam menjalankan tugasnya dibantu oleh Wakil Direktur I yang membawahi bidang akademik, Wakil Direktur II membawahi bidang Umum dan Keuangan, Wakil Direktur III bagian kemahasiswaan, serta Wakil Direktur IV membawahi bidang Perencanaan dan Kerjasama.

Advertisements

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.