Dies Natalis XXIX Polines

Polines, DIMENSI (1/7)- Dalam rangka memperingati HUT Politeknik Negeri Semarang ke-29, Polines mengadakan acara Dies Natalis XXIX dengan tema “Penguatan Pendidikan Tinggi Vokasi Membentuk Karakter Bangsa yang Unggul”. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan Mei hingga Agustus 2011 tersebut terbagi menjadi dua jenis kegiatan, yaitu kegiatan bagi mahasiswa dan karyawan serta dosen Polines.

Rangkaian kegiatan untuk karyawan Polines dimulai tanggal 1 Juli 2011, sedangkan acara puncak akan dilaksana-kan pada 29 Juli 2011 di Ruang Serba Guna (RSG). Acara yang dikhususkan bagi dosen dan karyawan yaitu upacara Dies Natalis. Polines awards yang merupakan pemberian peng-hargaan bagi mahasiswa dan dosen terbaik dimasing-masing jurusan, social gathering atau yang lebih dikenal dengan sarasehan yang diadakan pada tanggal 27 Juli dan dihadiri oleh semua dosen dan staf administrasi. Bakti sosial yang dilaksanakan pada 30 Juni 2011 akan diisi dengan ceramah dan demo olah sampah dan biopori di Kecamatan Tembalang. Beberapa jenis kompetisi olah-raga seperti bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan akan dilaksanakan pada 16 hingga 17 Juni 2011 dan bola volley pada tangga l 4 sampai dengan 6 Juli 2011 di parkiran kantin teknik .

Pameran Kewirausahaan di kantin Tata Niaga dan Seminar Nasional yang dihadiri oleh pihak internal dan eksternal serta dimakalahi oleh Dirjen Dikti, Hadiwiratama dan Kadisdik Jawa Tengah di-laksanakan pada 28 Juli 2011.

Kegiatan Dies Natalis yang merupakan rangkaian kegiatan bagi mahasiswa yaitu Musya-warah Besar Mahasiswa Sipil, festival band oleh UKM Konsep, lomba desain mer-chandise oleh UKM Kopma, dan lomba roket air oleh UKM PP.

Dies Natalis XXIX juga ditujukan untuk karyawan yang melibatkan perwakilan fung-sionaris mahasiswa Polines dan juga alumni tahun 1983. Tu-juan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antar warga Polines. “Harapan saya semoga acara ini akan berjalan sesuai dengan rencana dan sukses,” jelas Poniman, S.E, M.Si selaku ketua Dies Natalis 2011. [galih, niar]

Advertisements

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.