Institusi Sahkan Ormawa Periode Baru

Polines, DIMENSI- Jumat (25/10) Institusi akhirnya mengesahkan jajaran pimpinan dari BPM, BEM, BSO, HMJ dan UKM Politeknik Negeri Semarang yang sempat dibatalkan ini. Pelantikan ini dimulai pukul ssatu siang hingga tiga sore.

Dari seluruh Ormawa yang ada, hanya BPM yang diberi tanggung jawab sebagai koordinator mahasiswa. Acara yang bertempat di RSG ini diawali dengan pembacaan LPJ (Laporan Pertanggungjawaban), dan SK (Surat Keputusan) yang berisi pencopotan kelembagaan mahasiswa lama dan kemudian dibacakan lembaga mahasiswa baru oleh Ormawa. Selanjutnya perwakilan tanda tangan oleh ketua BPM lama terhadap ketua BPM baru, dan ketua BEM lama kepada ketua BEM baru.

Dalam pelantikan ini juga dihadiri oleh Bapak Totok Prasetyo selaku Direktur Polines, Bapak Garup Lambang Goro selaku PD III, Pembina dari masing-masing Ormawa, serta para undangan lain. Walaupun acara berlangsung baik, tetapi keterlambatan hadirnya peserta pelantikan menjadi kendala dalam berlangsungnya acara ini.

“Saya sangat tegang, karena sudah disahkan oleh Institusi berarti amanah langsung diserahkan kepada saya selaku Presma Polines,” tutur M. Sayyid Romdhoni. Dengan adanya pelantikan Ormawa Polines, berarti dimulai pula pelaksanaan program kerja masing-masing STO baru Ormawa. Institusi berharap Ormawa Polines dapat berkembang lebih baik dari sebelumnya. (cc, nrl)

Advertisements

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.