Insiden PORA, Supporter Luka Memar

Semarang, DIMENSI (20/11) – Akibat terkena bola yang ditendang pemain, supporter Pekan Olah Raga Akuntansi (PORA) mengalami luka memar merah di bawah kelopak mata sebelah kiri. Insiden yang menimpa Agustin Budi Lestari dari kelas KU2A, terjadi pada hari Selasa (17/11) sekitar pukul 18.00 WIB, ketika PORA yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HiMA) hari pertama bidang futsal dimulai di stadion Calcio, Banyumanik.

“Pertama itu, Agustin berdiri di samping pintu besi, terus tiba-tiba bola ditendang dari dalam oleh pemain dan terkena jaring yang di luar, dan bolanya memantul menuju ke arah Agustin, jadi dia langsung kena bug dan dia langsung jatuh,” ungkap Naily Muthi’atun, salah satu saksi yang juga mahasiswa kelas KU2A.

Mengetahui hal tersebut, rekan-rekan Agustin langsung mengobatinya dengan air minum yang diusap-usapkan ke bagian yang luka.

Meski sempat bingung bertindak, sebagian panitia telah meminta maaf kepada korban atas kejadian tersebut. Panitia mengaku kesalahan tidak sepenuhnya berada di pihaknya. “Dari beberapa peserta nyalahin kita karena tidak ada persediaan P3K. Sebenarnya ada, cuma ketinggalan,” ungkap Navi Kukuh Bimantoro selaku Ketua Pelaksana PORA.

“Itu kan namanya kecelakaan, sama-sama nggak tahunya, ya sudah nggak apa-apa. Cuma luka sedikit, memar. Panitia juga sudah minta maaf karena kurang tanggap atas kejadian itu,” jelas Agustin ketika ditemui di kosnya. Ia berpesan agar panitia lebih tanggap dan tidak lalai jika ada kejadian seperti itu lagi.

Untuk pertandingan selanjutnya, Kukuh manganjurkan supaya posisi supporter tidak terlalu dekat dengan tempat pertandingan. Panitia juga berencana menambah personil untuk menjaga setiap sisi agar kecelakaan seperti itu tidak terulang kembali. [Alifa ‘lipay’]

 

Advertisements

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.