MAJALAH DIMENSI EDISI DIGITAL

Curanmor di “Lapangan Hitam” POLINES

Oleh: Nurindah Suminaringwulan

 

Polines, DIMENSI(08/08) – Setelah sebelumnya diberitakan ada pencurian motor di Lapangan Hitam Polines, Rabu (05/08) sebuah motor Vixion Putih dengan nomor polisi H3765EJ dikabarkan hilang di Lapangan Hitam. Dari penelusuran, didapati motor tersebut milik Adnan, mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis.

 

Dalam keterangannya Adnan tidak menyangka akan kehilangan sepeda motor yang biasa dipakainya untuk berangkat dan pulang kuliah. Ia memperkirakan motornya hilang pada sekitar pukul 22.00-23.10 WIB. “Saya parkir didepan hall BEM persis, lalu saya tinggal untuk mengiringi latihan padus dari jam 19.00 hingga jam 21.00 masih ada, lalu saya ke studio konsep untuk latihan music hingga pukul 23.10 , kemudian motor sudah tidak ada ditempat” jelasnya,

 

Adnan sendiri mengatakan bahwa dia belum melaporkan kejadian ini pada pihak institusi dan kurang tahu bagaimana prosedurnya, berbeda dari pernyataan Abdul Rohim selaku rekan korban. “Kemarin sudah kami laporkan ke institusi, mengenai itu sekarang masih proses” ungkapnya.

 

Akibat kejadian itu Adnan mengakui mengalami kerugian sebesar Rp.18.000.000, dia juga mengaku kini kesulitan dalam beraktivitas yang ada hubungannya dengan kegiatan kampus. “Rumah saya berada dipinggiran Semarang, jadi ini akan sangat menyusahkan sekali dan kebetulan dalam waktu dekat ini saya butuh banyak akses untuk urusan kampus dan manggung” pungkasnya.

Advertisements

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *